Profile
Konten yang sama atau serupa di situs web mengurangi visibilitas di Google. Anda dapat menemukan konten duplikat pada halaman Anda. Anda dapat melakukannya terhadap konten duplikat. Penggunaan Tautan Kanonis Jika konten duplikat tidak dapat dihindari, yang disebut link kanonik harus digunakan. Google diberi tahu bahwa mungkin ada konten duplikat dan pada saat yang sama merujuk ke konten asli. Sistem toko khususnya membutuhkan ini. Jika Anda memiliki kaus biru dan merah di toko Anda dan mendeskripsikannya dengan cara yang sama, deskripsi produk ini akan terduplikasi. Lebih lanjut tentang ini di seomotion.org Mengoptimalkan gambar Pengoptimalan gambar yang benar membawa hasil yang baik dalam SEO. Selain ukuran dan integrasi yang tepat, metadata tertentu penting bagi Google. Nama file, Alt-Teks, Judul, Deskripsi. Ketepatan waktu konten - tanggal pembuatan. Pembaruan Kafein Google menyukai konten yang baru-baru ini diterbitkan atau diperbarui, terutama untuk pencarian yang sensitif terhadap waktu. Untuk menekankan pentingnya faktor ini, Google menunjukkan tanggal terakhir kali halaman diperbarui untuk halaman tertentu. Seberapa sering konten diperbarui adalah faktor peringkat. Memperbarui konten paling penting harus menjadi fokus dari setiap daftar periksa. Namun, Google juga mengenali seberapa luas atau serius pembaruan itu. Memindahkan beberapa kata tidak dianggap sama positifnya dengan menambahkan atau menghapus seluruh bab. Seberapa sering situs web diperbarui berperan. Pembaruan harian, mingguan, atau setiap 5 tahun sekali? Google menyukai konten segar! Jika kata kunci ada di 100 kata pertama konten, ini meningkatkan peluang peringkat yang baik. Jika kata kunci Anda muncul di sub-judul H2 atau H3, ini mungkin sinyal relevansi yang lemah. John Mueller dari Google mengatakan: Tag judul dalam HTML ini membantu kami memahami struktur halaman. Tautan keluar ke situs web berkualitas tinggi (mis.Wikipedia) mengirimkan sinyal yang baik ke Google. Apakah hal ini benar-benar memengaruhi peringkat masih kontroversial. Tidak diragukan lagi bahwa tautan ke konten eksternal yang relevan dan berkualitas tinggi berarti nilai tambah bagi pengguna. Untuk tautan keluar, Google melihat subjek situs web tertaut. Algoritme Hillop memungkinkan Google menggunakan konten halaman yang ditautkan sebagai sinyal relevansi. Jadi Anda dapat memberikan sinyal yang ditargetkan kepada Google. Jika saya menulis artikel page one tentang perkakas dan menautkannya ke kumpulan program perangkat lunak (perkakas), maka artikel saya diberi topik yang berbeda daripada ketika saya menautkan ke halaman perkakas palu, bor, dll. Ya, Google menilai tata bahasa dan ejaan. Karena itu adalah fitur yang berkualitas. Ini adalah percakapan menarik dari Cutts di tahun 2011. Sering dipahami sebagai konten duplikat. Jika konten juga tersedia di situs web lain, ada risiko dihapus dari indeks Google sehingga tidak lagi ditemukan. Pembaruan ini, sering disebut sebagai "Mobilegeddon", menghargai situs yang dioptimalkan untuk perangkat seluler. Di sini Anda dapat menguji situs Anda.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0