Profile
Anda akan menghasilkan volume lalu lintas yang rendah. Keuntungannya adalah Anda akan memiliki sedikit persaingan, dan pelanggan yang sangat tertarik. Jenis pencarian di sini sangat bertarget, dan orang-orang yang mengunjungi situs web Anda akan sangat tertarik dengan layanan atau produk Anda. Anda memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk mengubah pengunjung ini menjadi pelanggan! Ada lebih sedikit persaingan pada kata kunci ini, dan ini tercermin dalam biaya jenis frasa khusus ini. Google AdWords menawarkan potongan harga untuk istilah pencarian ini. Anda tidak akan mendapatkan lalu lintas sebanyak yang Anda lakukan untuk pencarian umum, tetapi Anda akan memiliki biaya yang jauh lebih rendah. Akhirnya, keuntungan terakhir adalah tingkat konversi yang tinggi. Orang yang mencari hal-hal yang lebih spesifik akan lebih mungkin untuk berkonversi, karena Anda akan menemukan solusi yang sangat cocok. Angkanya jelas, kata kunci ekor panjang mengkonversi lebih banyak. Dan bahkan jika pelanggan ini tidak membeli, mereka akan kembali dengan lebih mudah karena Anda telah memenuhi kebutuhan spesifik mereka. Apa yang harus diingat tentang seokoko kata kunci SEO ekor pendek dan panjang. Oleh karena itu, kata kunci ekor panjang akan menjadi pilihan yang lebih baik secara umum, bagi orang-orang yang baru mengenal web dan bisnis kecil. Anda harus memikirkan strategi yang tepat untuk diterapkan tergantung pada senioritas Anda di web dan ukuran bisnis Anda. Tujuannya di sini adalah untuk hadir dan terlihat sebanyak mungkin di web, dan dengan biaya yang lebih rendah. Ingatlah selalu bahwa tujuannya bukan untuk menarik sejumlah besar pengunjung yang tidak akan berkonversi, tetapi untuk menarik basis pelanggan yang ditargetkan dan spesifik yang akan benar-benar mencari produk atau layanan Anda. Ini tentang membuat pelanggan Anda membeli produk atau layanan Anda dan mempercayai bisnis Anda. Jika Anda ingin meningkatkan konversi dan menutup penjualan, Anda perlu mengarahkan lalu lintas yang cocok dengan apa yang Anda tawarkan. Hari ini, dan dengan persaingan yang ketat di web, peringkat pada kata kunci ekor pendek melawan nama besar akan sangat sulit. Namun, jika Anda memiliki banyak konten, memiliki sesuatu yang sangat bertarget, atau memiliki otoritas domain yang kuat, maka mungkin ide yang baik untuk menggunakan kata kunci ekor pendek. Namun, jika Anda menginginkan tingkat konversi yang lebih tinggi, dengan biaya yang lebih rendah, dengan persaingan yang lebih sedikit dan lalu lintas yang berkualitas, maka gunakan kata kunci ekor panjang.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0