Profile
Belanja dan Belanja Pintar dua kampanye yang cukup baru di Rumania, tetapi berhasil dengan sangat baik, memastikan profitabilitas melebihi ekspektasi. Kampanye ini tidak hanya melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam penelusuran, tetapi juga melakukan pekerjaan yang sangat baik di tampilan, mengelola untuk mencapai hasil yang sangat baik dalam hal ROAS dan CPA. Pemasaran ulang dinamis dan klasik. Kampanye yang membantu Anda menyampaikan informasi tentang promosi dan produk yang menarik minat mereka kepada orang-orang yang mengenal Anda. Penting dalam strategi pemasaran online apa pun. Telusuri kampanye untuk produk terbaik (bukan kategori produk), merek, dan koleksi. Untuk melakukan kampanye ini, Anda harus memiliki informasi tentang: penjualan terbaik, musim dan tren. Saran saya adalah luangkan waktu sebanyak mungkin di Analytics dalam kategori kinerja produk. Untuk mengetahui produk Anda dan kemusimannya sebaik mungkin, tetapi juga untuk memantau dengan cermat produk apa yang sedang dicari. Setahun yang lalu, tim SEO bekerja keras untuk mengoptimalkan situs melalui SEO rank tercepat dan rekomendasi kegunaan untuk mengadaptasi tema grafis baru. Mengubah arsitektur menu, meningkatkan tag meta, pengalihan URL, mengoptimalkan filter, dan mengindeks yang relevan mewakili sebagian besar kesuksesan situs di sisi SEO. Selain itu, implementasi teknis telah dibuat (data terstruktur, kesalahan 404, kesalahan server, kecepatan unggah yang ditingkatkan). Setelah periode implementasi, kami mulai meningkatkan di luar situs melalui kampanye tautan berkualitas. Strategi off-halaman termasuk kehadiran dengan tautan ke publikasi premium, situs niche home & deco yang kuat dan blog yang relevan, melengkapi pengoptimalan Neakaisa untuk lalu lintas organik. Statistik niche Google menunjukkan peningkatan 30% dalam volume pencarian dan pasar online. Fakta bahwa periode isolasi membuat kami mengetahui situs SEO yang dioptimalkan dengan baik berarti peluang yang sangat bagus untuk merek tersebut. Beberapa toko online telah mengurangi anggaran Google ADS, lebih banyak orang menelusuri untuk pertama kalinya produk kesehatan di Google dan dengan demikian persentase pengguna yang jauh lebih tinggi telah mencapai Neakaisa.ro melalui hasil organik. Komunikasi dan strategi di saat krisis Sejak awal kerjasama dengan Neakaisa, komunikasi memainkan peran yang sangat penting dalam mengembangkan strategi yang efektif. Penekanan ditempatkan pada orang dan waktu yang tepat dalam proses pengembangan, dan ini terbukti menjadi resep kemenangan bahkan dalam periode yang tidak stabil, seperti yang belum pernah saya lihat sebelumnya.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0