Profile
Itulah mengapa sangat berguna untuk melacak peringkat situs Anda serta pesaing langsung Anda dan situs web terkemuka lainnya di industri Anda. Meskipun Anda tidak tahu persis apa yang akan atau telah diubah Google, Anda dapat mengikuti evolusi peringkat Anda dan melihat apakah itu mungkin menjadi tren industri. Optimalkan situs web Anda di tahun 2021. Faktor-faktor yang mempengaruhi SEO akan terus berfluktuasi. Memang, Google telah mengumumkan bahwa pada Mei 2021 akan merilis pembaruan untuk algoritmenya: Pengalaman Halaman Google. Ini adalah perubahan besar dalam kriterianya, dengan khususnya koneksi situs yang aman di https, Data Web Inti yang ditautkan ke kinerja situs, iklan yang tidak mengganggu (pop-up, pop-in, dll.). Jadi, bahkan lebih dari hari ini, pengalaman pengguna akan menjadi inti dari SEO. Untuk berhasil dalam SEO pada tahun 2021. Anda harus memiliki dasar yang kuat dengan desain situs web yang matang dan memanfaatkan kekuatan Anda. Anda juga harus mengidentifikasi sekitar tiga variabel yang dapat ditangani bisnis Anda dalam batas sumber daya yang tersedia selama tahun mendatang. Apakah Anda memiliki banyak konten yang dapat Anda perbarui? Bisakah Anda membuat halaman baru dan mengatur elemen SEO? Apakah Anda efektif dalam membangun kembali tautan dari situs web berkualitas? Posisi hegemonik Google di antara mesin pencari (lebih dari 90% pada tahun 2020 di Prancis) telah mengakibatkan kurangnya minat pada mesin pencari alternatif lainnya. Dengan demikian, Microsoft Bing menerima sedikit pujian atau perhatian dari SEO dan profesional Blessingdigital pemasaran web. Tapi inilah mengapa Anda harus memberikan beberapa pengakuan. Bing alternatif yang relevan untuk Google untuk pengguna dan pakar SEO dan pemasaran web Kebanyakan orang menghindarinya, demi pengalaman pencarian Google. Pada saat yang sama, pakar riset dan pemasar online mengabaikan riset Bing dan menunjukkan persentase pangsa pasarnya yang relatif tidak signifikan. Situasi ini telah berlangsung selama lebih dari 20 tahun. Banyak upaya rebranding Bing dan kampanye peluncuran ulang yang dilakukan oleh Microsoft selama bertahun-tahun telah gagal meningkatkan pangsa pasar atau persepsi populernya secara substansial. Ini tidak beralasan, karena Microsoft Bing melakukan lebih dari sekadar memberikan pengalaman jasaseoprofesional pencarian kelas dua bagi pengguna. Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita semua adalah pengguna penelitian yang kompulsif: di komputer, di ponsel, melalui speaker pintar, dll. Permintaan untuk menemukan restoran terdekat, resensi buku, lagu, atau topik lain yang menarik saat ini mudah dilakukan secara instan. Hanya sedikit orang - kecuali konsultan SEO dan internet marketer - merenungkan upaya luar biasa dan teknologi yang sangat canggih yang, pada akhirnya, memberikan semua pertanyaan kami yang menjulang dengan jawaban dalam sekejap mata.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0